Rabu

Bel Cerdas Cermat Otomatis By HDTECH

BEL CERDAS CERMAT HDTECH Merupakan alat yang dirancang khusus untuk media pelatihan atau perlombaan cerdas cermat / kuis.  Bel Cerdas Cermat HDTECH dirakit dengan menggunakan sebuah rangkaian sistem otomatis yang sudah teruji dapat mendeteksi penekanan tombol tercepat.

Bel lomba cerdas cermat otomatis ini diharapkan dapat membantu terlaksananya perlombaan yang Jurdil, lebih hidup, meriah dan sekaligus juga dapat membantu dewan juri / pembaca soal dalam menentukan peserta grup mana yang berhak menjawab pertanyaan terlebih dahulu.
 
Paket Bel lomba Cerdas Cermat HDtech terdiri dari control system | master dengan dilengkapi tombol dan display beberapa grup tergantung modelnya. (Bisa pesan bel lomba cerdas cermat 3 grup | regu, bel lomba cerdas cermat 4 grup,bel lomba cerdas cermat 5 grup, bel lomba cerdas cermat 6 grup, bel lcc 7 grup, bel lomba ccc 8 grup, bel cerdas cermat 9 grup, bel lcc 10 grup, bel lomba 11 grup | regu).

Kerja System: 

Bila salah satu grup/peserta menekan tombol maka lampu grup/peserta bersangkutan akan menyala dan bel akan berbunyi; Dalam posisi ini grup/peserta lainnya tidak dapat lagi menyalakan lampu / bel karena sistem rangkaian telah mengunci secara otomatis, jadi hanya akan ada satu grup/peserta yang dapat menyalakan lampu/bel pada satu waktu; yaitu grup/ peserta yang pertama kali menekan tombol.


4 komentar:

  1. Balasan
    1. Untuk harga paket BCC silahkan kunjungi: http://belcerdascermat.blogspot.com/p/harga.html . Terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  2. apakah setiap grup punya bel masing masing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu paket Beel cerdas cermat berapapun jumlah grupnya; belnya hanya satu (belnya berpungsi/akan berbunyi ketika ada salah satu tombol peserta yang ditekan, display led gruppun hanya ada satu saja yang bisa nyala yakni grup/display yang pertama menekan tombol.
      Mohon maaf kami jarang OL & buka page, untuk menghubungi kami bisa call/WA di 0857 2839 6789, terima kasih

      Hapus

Cσηтαcт: нттρ://вєℓcєя∂αѕ.cσм
0857 2839 6789 - 0812 2964 5557
Copyright © 2013 - 2023 belcerdas.com
Powered by HDtech
Jl. Cemara IV Rt.02C Rw. 03, Dusun II, Gumpang, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169